Pelatihan OSS oleh Sertaramedia & Expresoo

Pelatihan OSS oleh Sertaramedia & Expresoo

Seperti judul diatas Pelatihan OSS oleh Sertaramedia & Expresoo adalah sebuah pelatihan yang sangat dibutuhkan sa’at ini. Oleh para pihak yang punya kepentingan pada perijinan. Pendirian perusahaan dan urusan ekpasnis usaha, dimana perijinan yang selalu menjadi issu utama dalan setiap pertemuan dengan para pengusaha pemula dan pengusana yang sudah malang melintang adalah sama. Apa itu, proses yang panjang berbelit-belit dan biaya tinggi. banyak pelatihan yang diselengarakan oleh para pihak baik dari sisi pemerintah maupun swasta. Akan tetapi sering dari pelatihan tersebut tidak dilengkapi dengan wawasan perijinan. Yang otentik dan aktual. Apa itu otentik dan aktual dari Pelatihan OSS oleh Sertaramedia & Expresoo?

Solusi mendalam berbasis praktik

Dalam perjalanannya, pelatihan yang berbasis praktik dan studi kasus ini, telah membantu banyak pihak mendalami dan menemukan solusi dari kebuntuan yang selama ini terjadi. Baik dari sisi teknologi maupun dari sisi birokrasi. Lalu apa dampaknya jika anda sebagai partisipant menemukan jalan dalam membebaskan diri dari kebuntuan birokrasi dengan cara yang legal dan positif?

Dalam Wawancara singkat tentang kegiatan Pelatihan OSS oleh Sertaramedia & Expresoo ini, penyelenggara menyampaikan visi dan misi serta studi kasus kenapa kegiatan ini mesti dilaksanakan. berikut petikan kami,

  1. Mulai hari ini kita membatasi layanan antrian sampai 300 orang per hari. Karena setiap layanan bisa 30 menit sampai sejam. Padahal sebenarnya mereka bisa mandiri. Kamu mendorong mereka untuk mencoba dulu melakukan layanan mandiri,” ujar Soesiwijono di kantornya, Kamis (9/8/2018)

  2. Pagi itu sekitar pukul 06.00 WIB, Edmund bersama kedua anaknya mengantar istrinya untuk mengurus izin berusaha. Perusahaan tempat istrinya bekerja menggunakan sepeda motor. Dari kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, mereka bergegas agar segera sampai di Kantor Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Maklum saja antrian perbantuan online single submission (OSS) kini dibatasi hanya 300 nomor. Semua menjadi berlomba-lomba mendapatkan nomor antrian supaya bisa dilayani satuan tugas (Satgas) Pusat tersebut. “Ini ke-6 kalinya kami ke sini,” kata Edmund saat ditemui Bisnis, di Ruang Tunggu OSS Lounge, Kantor Menko Perekonomian, pekan lalu. Dia datang untuk mengurus kesalahan input data yang tidak dapat diperbaiki secara online.

  3. Jika anda merasa tidak perlu berebut menyelesaikan masalah pelanggan anda dengan berlomba mendapatkan nomor antrian dengan pengantri lain, maka ini sudah cukup jadi alasan anda dan tim anda mengikuti pelatihan premium ini.

lalu apa tujuan dari pelatihan itu sendiri dan mandat apa yang pikul oleh tim setara media?

Menjadi pusat pembelajaran dan penyelesaian masalah secara mandiri untuk para pihak dalam pendaftaran Online Sistem Submission Republik Indonesia.

Jika anda merasa tertarik dengan program pelatihan mandiri ini. Anda bisa menelusuri web berikut.

Leave a Comment